Sabtu, 13 Februari 2010

Diketemukan Mayat

Di Lahan Eks Tambak Udang Milik Sony Triple S Kediri
Tulungagung, jatimnet Media Online – Pada hari Sabtu 13/02/2010 pukul 10.00 ditemukan mayat dibawah bongkahan tanggul dibekas tambak udang milik Sony PT Triple S Kediri.
Namun lahan tersebut saat ini tak jelas milik siapa. Sumber warga setempat mrngatakan bahwa sehari-hari lokasi tersebut digunakan sebagai lahan pertanian masyarakat setempat.
Sumber di lokasi kejadian mengatakan korban bernama Sumini (50) warga Dusun Sinie Desa Kalibatur Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung. menurut informasi dari TKP (tempat Kejadian Perkara), pada kejadian naas korban berupaya untuk membuka pintu air untuk membuang air yg mengenang.
Saat upaya dilakukan, tiba-tiba benteng ambrol menimpa korban. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah. Lurah Kalibatur di TKP membenarkan kejidian tersebut.
Lurah Kalibatur mengatakan "Saya sudah minta pada Kapolsek Kalidawir agar tidak usah sampai atas cukup visum disini terus kita makamkan, sekaligus menghimbau agar didirikan Pos Pol Airut bila ada kejadian cepat teratasi.(Yu & San)

Tidak ada komentar:

Evakuasi Mayat di kolam

FOKUS LENSA : Ketika Demo Itu Digelar

FOKUS LENSA : Ketika Demo Itu Digelar

FOKUS LENSA : Ketika Banjir Itu Datang.....

FOKUS LENSA : Ketika Banjir Itu Datang.....

Lensa Investigasi : Curanmor Di Tulungagung

Jatimnet Media Online

  ©HAPRA INDONESIA MEDIA GROUP JATIMNET MEDIA TANPA TINTA.