Kamis, 24 Juni 2010

DIKETEMUKAN BAYI DI DAM NGUNUT
DIPERKIRAKAN DIBUNUH SEBELUM DIBUANG
Tulungagung,Jatimnet - Pada Hari Jum’at 25 Juni 2010 sekitar pukul 10.00 wib di Dam KD2 yang berada di Desa Karangsari Kecamatan Rejotangan telah diketemukan bayi dengan kondisi yang mengenaskan.
Kali pertama yang menemukan mayat adalah Sugeng (44) dan dan Muladi (47) Pengawai Pengairan alamat Desa/Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.
Menurut informasi yang diterima Jatimnet, mayat bayi yang diketemukan memiliki ciri sesuai hasil visum et repertum, jenis kelamin perempuan, Kondisi bayi lidah menjulur, tali pusar dipotong dengan gunting, rambut hitam, mata mlotot, serta rusak.
Selain itu, leher mayat bayi patat, sedang umur diperkirakan berusia 4 hari. Panjang bayi 50 cm. Saat diketemukan, bayi tersebut tersangkut di dam. Saat itu dam akan ditutup, namun tiba-tiba muncul bayi.
Perkiraan sebelum bayi dibuang di dam, terlebih dahulu dibunuh. Laporan tentang diketemukan bayi tersebut ke Mapolsek Rejotangan, Kapolsek AKP Slamet melalui Kanit Reskrim Polsek Rejotangan Gatot dan dikatakan ke Jatimnet saat dikonfirmasi tadi jam 12.55 wib. (b@yu)
Tebal

Tidak ada komentar:

Evakuasi Mayat di kolam

FOKUS LENSA : Ketika Demo Itu Digelar

FOKUS LENSA : Ketika Demo Itu Digelar

FOKUS LENSA : Ketika Banjir Itu Datang.....

FOKUS LENSA : Ketika Banjir Itu Datang.....

Lensa Investigasi : Curanmor Di Tulungagung

Jatimnet Media Online

  ©HAPRA INDONESIA MEDIA GROUP JATIMNET MEDIA TANPA TINTA.