Sabtu, 08 Januari 2011

Maling Nekat
Sound System Masjid Diembat
Tulungagung, Jatimnet Online - Pencurian biasanya memilih sasaran rumah yang dianggab mampu, namun pencuri di Tulungagung yang satu ini tergolong nekat tanpa takut 'kuwalat'. Sasaran yang dipilih adalah masjid.
Dari sumber yang diperoleh Jatimnet Online, hari ini 8 Januari 2011 sekitar pukul 14.00 wib. Masjid Haji Nur di Desa Pakisaji Kecamatan Kalidawir, seperangkat alat berupa sound system diempat Agus Fuaturmudin (41 th).
Menurut sumber Jatimnet, pelaku yang warga Dusun Kundi Desa Bendilwungu Sumbergempol siang tadi datang ke masjid dan berpura-pura akan melakukan ibadah sholat dengan memasuki tempat wudu. 
Namun menurut Suparti (40) warga setempat sekitar menuturkan kepada Jatimnet bahwa pelaku 10 menit kemudian keluar masjid dengan membawa perangkat sound system masjid yang dimasukan didalam.
Mengetahui hal itu saksi berteriak maling dan teriakannya didengar warga sekitar lokasi masjid dan langsung menghajar pelaku. Setelah dihajar oleh warga setempat pelaku diserahkan ke Mapolsek Kalidawir. 
AKP Reta Handiana melalui kanit Humas AIPTU Asmunir, kepada Jatimnet mengatakan ”Tersangka Agus Fuaturmudin (41 th) warga Dusun Kundi Desa Bendilwungu Sumbergempol tersebut kita kenakan pasal 368 KUHP.
"Barang bukti sepeda motor Yahama Seul warna biru AG 3761 TC dan sound sistem milik masjid kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut terang" AIPTU Asmunir (Bayu)

Tidak ada komentar:

Evakuasi Mayat di kolam

FOKUS LENSA : Ketika Demo Itu Digelar

FOKUS LENSA : Ketika Demo Itu Digelar

FOKUS LENSA : Ketika Banjir Itu Datang.....

FOKUS LENSA : Ketika Banjir Itu Datang.....

Lensa Investigasi : Curanmor Di Tulungagung

Jatimnet Media Online

  ©HAPRA INDONESIA MEDIA GROUP JATIMNET MEDIA TANPA TINTA.