Rabu, 02 Februari 2011

Di Polsek Ngunut Ada 'Tengkorak'
Tulungagung,Jatimnet Online - Budaya malu dilingpup kerja Jajaran Kepolisian Resort Tulungagung diberlakukan. Hal itu diterapkan dengan harapan agar jajaran Polres Tulungagung dapat bekerja lebih optimal menangani perkara yang terjadi di masing-masih lingkup Polsek se Tulungagung.
Apel pasukan yang digelar belum lama ini, bendera hitam berlambang tengkorak diterimakan ke Kepolisian Sektor Ngunut. Polsek Ngunut yang dikomandani Kompol Supriyono, merupakan Polsek Urban. Dengan 'hadiah' dari Kapolres, diharapkan dapat memicu kerja di jajaran Polsek Ngunut.
Penyerahan bendera warna hitam bergambar tengkorak tersebut karena wilayahnya kebobolan pencuri dan belum dapat diatasi. Wakapolres Tulungagung, saat penyerahan bendera dasri kapolres, menyindir bahwa Ngunut sarang mafia vegasnya Tulungagung.
Dengan dapat 'anugerah' bendera dan sindiran Wakapolres, agar bisa dijadikan 'cemeti' untuk melecut penangan perkara diwilayah cepat teratasi, hal itu merupakan 'cambuk' dari Kapolres agar Kepolisian Tulungagung tak lengah dalam melakukan pengamanan.
Diperoleh informasi media ini, bertenggernya bendera hitam bergambar tengkorak karena telah terjadi pencurian kendaraan bermotor dengan korban Sulistiah (36), karyawati swasta dari Dusun Pasir Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol Tulungangung. Kejadian pukul  14.00 wib. 
Disebutkan bahwa modus operandi pelaku diperkirakan masuk dalam rumah korban melalui jendela. Setelah pelaku ada didalam, berhasil membawa lari sepeda Suzuki satria F warna merah hitam AG 4879 RX, uang  Rp 30 ribu serta STNK yAng ada dalam dompet, HP Nokia warna biru, helm ink dan sepatu hitam.
Sementara itu, juga telah terjadi pencurian kendaraan bermotor korban dengan korban Yunita (31), karyawati swasta menetap di Lingkungan 08 Dusun Ngunut Kecamatan Ngunut Tulungagung tempat terjadinya pencurian
Ditempat lain, juga dilaporkan telah terjadi pencurian, pelaku berhasil menyikat mobil Xenia AG 1056 RJ warna silver. Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di Desa Pulosari pencuriaN sepeda motor Yamaha Vixson dan Honda Mega Pro, (bayu)

Tidak ada komentar:

Evakuasi Mayat di kolam

FOKUS LENSA : Ketika Demo Itu Digelar

FOKUS LENSA : Ketika Demo Itu Digelar

FOKUS LENSA : Ketika Banjir Itu Datang.....

FOKUS LENSA : Ketika Banjir Itu Datang.....

Lensa Investigasi : Curanmor Di Tulungagung

Jatimnet Media Online

  ©HAPRA INDONESIA MEDIA GROUP JATIMNET MEDIA TANPA TINTA.