Jumat, 03 September 2010

Rata PenuhOutbond Pasir Putih Di Alun-Alun
Hiburan & Permaian Baru Buat Warga Tulungagung
Pemerintah Kabupaten Tulungagung, dalam berbenah diri dan menjadikan Tulungagung aman, tenteram dan nyaman selalu berbenah diri memenuhi kebutuhan warganya.
Taman Kusuma Wicitra, yang pernah membuat risih pengunjung, kini berbalik arah. Tak ada lagi menjadi bursa transaksi sex dan narkoba yang tak patut dilihat anak-anak, sebaliknya alun-alun Tulungagung menjadi tujuan utama warga kota mencari hiburan yang murah meriah dan nyaman.

Tulungaggung, Jatimnet -Pembangunan diberbagai dibang untuk mempercantik dan memenuhi kebutuhan warga Tulungagung terus dikebut untuk mengangkat Tulungagung agar lebih maju tak mau kalah dengan daerah seputar Kabupaten ‘Kota Marmer’
Pembangunan peningkatan sarana umum diberbagai sector, ternyata Pemkab Tulungagung tak melupakan warga yang membutuhkan sarana rilek melakukan rekereasi, khususnya warga kota Tulungagung untuk melepas kejenuhan sepekan bekerja.
Saat ini, Taman Kusuma Wicitra (alun-alun) di depan pendapa Pemkab yang telah tertata apik dan bersih semakin ramai pengunjung. Penambahan sarana bermain berupa Outbond telah menyedot pengunjung lebih banyak disbanding hari-hari sebelumnya.
Tentang sarana rekreasi dan hiburan tersebut, dikatakan oleh Maryani selaku Kabag Humas Pemkab Tulungagung kepada Hapra, “Peningkatan pengunjung terjadi sejak hari libur lalu sampai sekarang karena adanya penambahan fasilitas permainan outbond dialun-alun.
Dikatakan juga oleh Maryani bahwa Pemerintah Kabupaten Tulungagung selalu mengupayakan menjadikan Taman Kusuma Wicitra menjadi sebuah taman bermain anak-anak dan keluarga”.
Sementara itu, ditempat terpisah Kasubdin Pertamanan Tata Kota Drs.Fahoni menambahkan senada dengan Maryani dan menambahkan ”Kita mengharapkan agar para pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan taman” ujarnya.
Fahoni juga menambahkan dan mengatakan “Kita juga memperluas, areal hamparan pasir dengan menambah tali diatas hamparan pasir pantai sebagai arena outbond bagi anak-anak. Dan ini tentu akan semakin membuat anak-anak kerasan serta bias berfungsi sebagai arena pembelajaran” tandasnya.
“Lebih lanjut mantan Kasuhbdin Ekonomi ini mengatakan ”Taman Kusuma Wicitra dikunjungi bukan hanya siang hari saja, tetapi pada malam hari-pun masih ramai dijadikan tempat rekreasi gratis bagi warga Tulungagung dan sekitar.” (Yu)

Tidak ada komentar:

Evakuasi Mayat di kolam

FOKUS LENSA : Ketika Demo Itu Digelar

FOKUS LENSA : Ketika Demo Itu Digelar

FOKUS LENSA : Ketika Banjir Itu Datang.....

FOKUS LENSA : Ketika Banjir Itu Datang.....

Lensa Investigasi : Curanmor Di Tulungagung

Jatimnet Media Online

  ©HAPRA INDONESIA MEDIA GROUP JATIMNET MEDIA TANPA TINTA.